Selamat Datang pengunjung Black-Marbles menyediakan Informasi Terupdate - Happy Reading

Zello Walkie Talkie


Aplikasi Zello adalah aplikasi Walkie Talkie seperti aplikasi Push To Talk. Pencet, bicara dan pesan suara diterima oleh rekan atau ke semua group sebuah channel semisal Channel RI 45

Apa fungsi penting alat ini. Pastinya sebagai walkie talkie, saling mengirim pesan suara dan berbicara bergantian sebagai alat komunikasi.

Aplikasi Zello mendukung semua perangkat, kecuali WIndows Phone (sementara). Bisa digunakan untuk menghubungi staf, rekan dalam sebuah channel group. Misalnya pekerjaan teknisi dimana 2 orang berbeda tempat. Lalu ingin mengirim pesan dengan mudah dan cepat via suara. Lebih mudah untuk berkomunikasi dibanding SMS atau Chat. Bisa group dengan membuat channel untuk mendengar pesan bersama Memiliki fitur panggilan peringatan atau Alert. Misalnya seseorang tidak dekat dengan handphone. Member antar Zello dapat mengirim Alert, dan smartphone akan memberikan bunyi bahwa ada pesan yang perlu di dengar.

Tentang Zello :

The story
Ketika meminta seseorang, yang berada di lokasi yang jauh, pertanyaan singkat kebanyakan orang lebih suka chatting teks melalui panggilan telepon. Telepon panggilan (bahkan yang gratis) kalah pesan instan karena ritual yang berhubungan dengan mereka, yang membuat hal-hal yang terlalu rumit. Panggilan telepon membutuhkan fokus dan waktu khusus dari semua pihak yang terlibat, yang sulit bahkan untuk satu-satu komunikasi dan hampir mustahil untuk kelompok yang lebih besar. Semua orang yang pernah mencoba untuk mengatur panggilan konferensi mengetahui hal ini.

Pada saat yang sama, jika Anda ingin menanyakan sesuatu seseorang duduk di samping Anda, Anda kemungkinan besar akan menggunakan suara Anda. Jika Anda ingin mengumumkan sesuatu kepada orang-orang di ruangan Anda hanya akan mengatakannya keras-keras. Tidak ada alasan mengapa manusia harus memilih untuk menggunakan keyboard untuk berkomunikasi. Terutama satu ponsel kecil. Zello adalah tentang komunikasi suara tanpa panggilan, pesan instan tanpa mengetik.

The experience
Anda memiliki sesuatu untuk mengatakan - Anda menekan tombol dan mengatakan itu. Itu saja. Tidak mengetik, tidak ada kesalahan ketik, panggilan, tidak ada sinyal sibuk. Kelompok komunikasi dengan Zello sama mudah - semua orang berpartisipasi dengan kecepatan sendiri dan seluruh kelompok tetap disetel, tanpa mengganggu aktivitas normal mereka. Layanan keselamatan publik menggunakan metode ini untuk usia dan ada alasan yang baik untuk itu. Ini hanya bekerja.

The technologi
Zello didasarkan pada P2P-arsitektur, yang memungkinkan skala mudah, dan protokol proprietary dioptimalkan untuk real-time komunikasi melalui bandwidth rendah dan tinggi-latency koneksi seperti GPRS atau EDGE.

Cepat
Percakapan Zello hampir secepat tatap muka-dan mungkin cara tercepat untuk berkomunikasi secara online.

Mudah digunakan
Untuk mulai berbicara Anda hanya menekan F7. Ia bekerja bahkan ketika aplikasi diminimalkan.

Satu ke banyak
Dengan Zello Anda dapat menyuarakan pesan dua, tiga atau bahkan seratus orang secara bersamaan.

Suara sejarah
Re-play percakapan Anda ketika Anda inginkan dari sejarah suara.

Ringan
Kami benci software kembung. Zello setup untuk Windows adalah di bawah 2 Mb dan program membutuhkan sumber daya sistem kecil dan memori.

Otomatis
Dalam kebanyakan kasus, Anda tidak perlu mengkonfigurasi apapun untuk mulai menggunakan Zello

Keras
Tidak seperti aplikasi VoIP tradisional Anda tidak harus menggunakan headset dengan Zello. Hanya plug-in mikrofon (atau menggunakan built-in satu) dan memutar suara melalui speaker. Itu jauh lebih nyaman.

Mobil
Gunakan Zello untuk Windows Mobile, Android atau BlackBerry untuk mengubah genggam Anda ke radio dua arah!

Multilingual
Zello telah diterjemahkan ke 11 bahasa. Terjemahan lainnya akan ditambahkan dari waktu ke waktu.

3G dan EDGE compartible
Zello karya besar melalui WiFi dan 3G, dan bahkan bisa digunakan pada GPRS dan EDGE.

Manajemen berbasis Web konsol & API
Gunakan web-manajemen konsol untuk mengontrol pengguna, saluran, hak akses dan pembaruan perangkat lunak dalam organisasi anda atau mengintegrasikan dengan sistem Anda menggunakan Zello Server API.

Konvensional radio / PA sistem interoperabilitas
Software pilihan gateway memungkinkan interoperabilitas antara radio exisitng atau publik pengumuman jaringan dan Zello.

Software as a Service (SaaS)
Zello Cloud memberi Anda akses langsung ke jaringan pribadi Zello Anda. Hanya membutuhkan waktu 2 menit untuk mendaftar untuk mendapatkan akun gratis.

Gratis push-to-talk SDK
Zello SDK memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan push-to-talk ke dalam aplikasi yang ada menggunakan teknologi ActiveX

Platform ini adalah pilihan Anda
Zello klien dan perangkat lunak server berjalan baik pada Windows dan Linux.

Perbedaannya
Zello bukan clone Skype. Berikut ini alasannya:
  • Skype pada dasarnya adalah sebuah telepon internet gratis. Zello berbeda:
  • Zello jauh lebih cepat. Bila Anda ingin berbicara, Anda hanya berbicara - tidak perlu untuk jadwal panggilan atau dial hanya untuk belajar bahwa orang tersebut tidak tersedia atau siap untuk panggilan saat
  • Ini asynchronous dan tidak mengganggu. Anda dapat menjawab ketika Anda suka.
  • Anda dapat menerima pesan bahkan jika Anda tidak berada pada PC dan mendengarkan kemudian
  • Anda dapat memiliki percakapan yang independen secara simultan
  • Komunikasi kelompok adalah jauh lebih mudah dengan Zello - penjadwalan tidak ada atau dedicated host diperlukan, Anda hanya berbicara kepada kelompok dan mereka merespon, ketika nyaman
  • Kami mendukung skenario penyebaran lingkaran tertutup dan integrasi mendalam dengan perangkat lunak Anda. 

DAPATKAN CD atau DVD klik disini
 
Diposkan Oleh : Black-marbles.blogspot.com
zello.com/about

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58
Posting Komentar

 
text/javascript'>